3 Pasangan Artis Ini Pun Bocorkan Rahasianya Soal Hubungan Intim

3 Pasangan Artis Ini Pun Bocorkan Rahasianya Soal Hubungan Intim

Pengakuan dari penyanyi Yuni Shara yang mengaku kalau dirinya tak pernah meraih orgasme membikin media online dan medsos ramai. Bahkan, dalam sebuah video yang muncul di akun Presenter dan Youtuber Deddy Corbuzier, Yuni Shara bilang memakai alat bantu sex selama menyandang status janda.

Tetapi, enggak hanya Yuni Shara yang nekati blak-blakkan mengenai masalah seks. Tiga pasangan suami istri artis ini pun berani buka-bukaan mengungkapkan rahasia seks mereka.

Melaney Ricardo dan Tyson
Pasangan suami istri ini mengatakan ketika melakukan hubungan seks kian banyak dilakukan secara spontan serta dadakan. Namun, ada masanya di rencanakan dengan catatan perlu dibicarakan dengan sang suami.

“Tergantung dari situasi, namun bila ingin making love tersebut dilakukan secara spontan. Buat making love terkadang pun mendadak. Ada kalany  di rencanakan, di omongin ke sang suami, ‘I’m coming home, lets spending time together’,” ungkap Tyson yang dilansir dari media terkenal Suara.

Dalam melangsungkan kegiatan seks, Tyson menuturkan tak pernah memaksakan Melaney Ricardo. “Ya perlu respect. Apalagi kepada wanita. Ini bukanlah persoalan yang tabu serta harus di tutupi sebenarnya. Kami orang eropa cenderung ekspresif. Namun semua perlu dibicarakan secara terbuka (dengan pasangan). Jadi Anda dapat menghasilkan sebuah hubungan seksual yang baik,” kata Tyson.

Anang Hermansyah dan Ashanty

Didalam akun Youtube milik Ussy Andhika Official, Anang dan Ashanty pun membuka rahasia kehidupan ranjangnya. Ashanty mengaku Anang Hermansyah mau melakukan adegan seks setiap hari, namun buat Ashanty yang normal ialah tiga kali dalam seminggu.

“Dia (Anang) maunya setiap hari Mas Andika,” urai Ashanty.

Menanggapi perihal itu, Anang berdalih bahwa hubungan seksual yang di lakukan setiap hari adalah sehat dan normal. “Lah hubungan intim pasutri tersebut sehat.”

“Yang sehat tersebut seminggu adalah tiga kali,” balasan Ashanty.

Namun, Ashanty menerangkan ketika melakukan hubungan seks, mereka pernah memakai poin-poin istimewa dengan memakai sebuah kostum. Bahkan, Ashanty memiliki koleksi kostum yang istimewa buat melakukan hubungan seks berjumlah dua hingga tiga lemari.

“Asya memiliki dua hingga tiga almari yang isinya kostum semua. Ia yang terkadang menghampiri untuk memilih,” ungkap Ashanty.

Ussy Sulistyowati Dan Andhika Pratama

Sama-sama bekerja sebagai seorang artis, Ussy Sulistyowati serta Adhika Pratama malahan secara terus terang mengungkapkan rahasia seksnya, termasuk gaya bercinta mereka. Didalam video yang memiliki judul KENAPA BELUM HIJAB HINGGA GAYA FAVORITE JENGJENG=JENGJENG NETIZEN KEPOI SAHABAT TIDURdi Youtube ounya mereka, Andhika mengatakan sangat bahagia dengan gaya doggy style

“Gaya bercinta apa yang sangat bagus?” komentar para netizen ke Ussy serta Andhika.

“Yang Gaya Anjing gitu,” jawaban Andhika sembari tersenyum

Lain halnya dengan Andhika, Ussy Sulistyowati malahan agak tersipu malu buat mengungkapkannya. Di bantu oleh sang suami, Andhika menuturkan bahwa Ussy Sulistyowati senang dengan gaya woman on top.

“Di atas langit muncul sang istri Ussy,” ucap Andhika.

“Itu lah jawabannya. Gaya hbubgan seks yang sangat favorit saat gue memegang peran yang sangat penting saudara-saudara,” sahut Ussy.

Toko alat bantu sex modern untuk pria wanita yang sedang kesepian, untuk Anda yang ingin Request pesanan (jika didalam etalase tidak ada produk yang dinginkan) dan berbelanja alat bantu sex canggih silahkan hubungi kami pada nomot Hp. 081289729777

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *