Alat Bantu Seks Laris Manis Buat Atasi Bosan Saat Karantina COVID-19

Alat Bantu Seks Laris Manis Buat Atasi Bosan Saat Karantina COVID-19

Gerson Monje dengan sangat percaya diri menunjukkan dagangannya di toko daring atau toko online shop kepunyaannya. Produk alat bantu sex toys yang dia promosikan laris manis serta terlihat jelas tulisan “sold out” di nyaris semua alat bantu itu.

Dilansir dari laman Reuters, beberapa pengusaha di Negara Kolombia serta bahkan nyaris di seluruh penjuru dunia terpengaruh kebijakan lockdown selama sekitar lima mingguan, industri dari toko daring menunjukkkan bahwa sumbernya tetap sangat kuat. Bukan sembarangan produk, produk alat bantu seksual nyatanya sedang dilirik di toko online itu.

“Pemasaran mulai naik dengan pesat dalam sehari ketika hari keempat masa karantina. Kami menyaksikan peningkatan pemasaran hingga 50 persenan,” urai Monje.

Monje menjelaskan bahwa masa karantina bikin warga mulai mencari opsi hiburan lainnya, akan tetapi bersangkutan dengan kehangatan. Alat bantu seks dikatakan Monje, dapat menjadi solusi atas pencarian tersebut.

“Warga yang tengah didalam rumah serta mempunyaii banyak waktu luang dengan menggunakan tangannya. Mereka pun bareng dengan pasangan ataupun sendirian serta perlu sesuatu yang membahagiakan di saat rutinitasnya yang berhubungan dengan kemesraan,” katanya.

Di katakan oleh seorang psikolog dr. Carolina Guzman, alat bantu sex atau mainan sex nyatanya memang mampu menjadi sebuah alternatif yang membahagiakan selama masa isolasi mandiri. Tidak cuma meningkatkan hasrat behubungan intim, alat bantu seksualitas pun bisa memacu semangat pada waktu mulai bosan saat bekerja di dalam rumah.

“Ini adalah sebuah momen yang cocok buat warga bagi menikmati waktu didalam rumah serta menjalani rasa ingin tahunya dan mengerti bahwa berbelanja serta menggunakan alat bantu seksual ini (mainan seksual) merupakan rutinitas yang pas,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *