Beberap Hal Menarik Tentang Boneka Seksualitas Pemuas Pria

Selain dipakai buat pemuas nafsu seksualitas, ada faktor menarik lainnya yang ada pada boneka seksualitas yang jarang dimengerti.

Kalian tentunya pernah dengar sebutan kata sex dolls ataupun boneka seksual. Real Sex dolls adalah sebuah boneka pengganti manusia sungguhan buat memuaskan nafsu dalam berhubungan seks atau bercinta. Boneka seksual dapat berbentuk laki-laki maupun perempuan, akan tetapi manfaatnya tetaplah sama. Boneka seks ini pun mempunyai ukuran badanyang serupa dengan manusia / orang.

Saat ini kami sudah menemukan beberapa hal tentang boneka seksual yang jarang ditemukani.

Sangat persis dengan manusia sungguhan.

Boneka seks nyaris 100 persen menyamai manusia, hanya saja mereka tak hidup seperti manusia. Diawalii dari kepala hingga kaki dan beragam aksesori seperti vegi, Mr. P, dan lain-lain) sebagai alat bantu seks. Alat bantu yang satu ini bisa bergetar, bergoyang, bersuara atau mendesah dan bisa dilepas serta diganti dan bagian Mrs, V ada alat penghangatnya (boneka yang model dipompa) seperti halnya badan manusia. Bahkan saat ini ada beberapa model lainnya seperti boneka seks full body seukuran wanita dewasa yang sangat cantik dan tidak kalah menariknya dengan wanita asli dengan berat kira-kira 45kg.

Wajah dan modelnya yang bervariasi.

Wajah atau muka boneka seksualitas yang bervariasi juga berdasarkan manusia asli. Boneka seksual pun mempunyai berat yang lumayan berat. Boneka seks yang dibuat dari bahan-bahan pilihan serta berkualitas bisa memiliki bobot dari 5 kilogram sampai 45 kilogram,serta terdapat pula yang sampai 60 kg. Anda pun dapat memilih boneka seksual yang berukuran mirip abg atau anak SMP.

Boneka seks Dutch Wives.

Pahamkah Anda jika di Jepang boneka seksual dinamakan “Dutch Wives”? Sebutan ini awalnya dari para pelaut dari Netherlands yang perlu melaut selama beberapa bulan serta memerlukan bantuan buat melakukan kegiatan seksual, serta sebab tersebutlah di ciptakan boneka seksual. Para pelaut itu pun menggunakan boneka seksual dengan busana yang dibuat dari bahan kulit yang selanjutnya dijual ke penduduk Jepang.

Boneka seksual sebagai pekerja seksual berbayar.

Anehya, Jepang pun umumnya menggantikan peranan Pekerja Seksual berbayar (pelacur) dengan boneka seksual. Cukup banyak rumah bordir di Negara Jepang yang justru memakai dan menyediakan boneka seksual dari pada para pelacur. Karena bercinta dengan boneka seks sangat aman serta bersifat pribadi.

Kawin dengan boneka seksual.

Bukan cuma sebagai pemuas hasrat semata buat para laki-laki, justru telah banyak laki-laki yang memutuskan buat mengawini boneka seksual full body. Selayaknya yang sudah di lakukan lelaki dari Michigan, USA, yang memiliki nama Davecat. Perkawinan itu memang tak sah, tetapi dia sudah beranggapan bahwa boneka seks itu sebagai seorang istri resminya. Davecat pun mempunyai dua buah boneka seksual lainnya yang dia akui sebagai istri,

Banderol boneka seksual.

Sebuah Pabrikan dari Jepang yaitu PT. Orient memberikan banderol alat bantu boneka seksualitas dengan harga yang bervariasi tergantung model boneka. Harga boneka seks dari Rp. 1 juta sampai Rp. 40 juta.

Itulah beberapa fakta yang menarik mengenai alat bantu seksualitas boneka full body cantik yang mirip dengan wanita asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *