Boneka Full Body Menyerupai David Beckham Laku Keras Di China

Boneka Full Body Menyerupai David Beckham Laku Keras Di China

Paras yang rupawan serta cool dan maskulinnya seorang David Beckham memang menjadikannya salah satu idaman para wanita. Keadaan itu ternyata di manfaatkan oleh beberapa pihak bagi mengeruk keuntungan.

Salah satu website jual beli di China, Taobo, beberapa saat yang lalu mempromosikan sebuah boneka sxuall dengan muka yang mirip mantan pemain sepak bola Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan Timnas Inggris itu. Bahkan, boneka tersebut menjadi salah satu dagangan yang paling diburu.

Boneka seks untuk perempuan dewasa itu diberikan sebutan David Bickham, huruf “e” dirubahdengan huruf“i”. Disangka masalah itu demi mencari kondisi yang aman serta tak memperoleh tuntutan hukum dari suami Victoria Beckham itu

Boneka full body yang memiliki bahan model karet tersebut mempunyai tinggi sekitar 1,7 meter ataupun 13 cm lebih rendah dari tinggi asli David Beckham. Bukan cuma itu, boneka yang dapat dilipat itu mempunyai bulu dada seperti Beckham sungguhan.

Sebagaimana dikutip dari Mirror, boneka itu dijual dengan harga sekitar 480 yuan, ataupun antara Rp. 9,3 juta. Uniknya, para penggemar boneka itu justru semakin banyak dari Eropa, serta selebihnya oleh perempuan-perempuan Tiongkok.

Alat bantu seks memang sedang menjadi sebuah tren di negeri Tirai Bambu itu. Para perempuan telah enggak merasa malu buat menggunakannya, ironisnya mayoritas pengguna boneka seks model ini berumur antara 20 tahunan.

Taobo memang sedang naik daun semenjak kemunculannya pada tahun 2003, dan menjadikannya sebuah website marketplace paling besar di China serta berhasil menggusur Ebay, Akan tetapi taobo memang dikenali menjual alat-alat yang unik serta exterm apabila dibandingkan dengan Ebay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *