Boneka Nikita Mirzani Dijual Seharga Rp. 1,5 Juta, Tidak Rusak Meski Di Remas-Remas

Boneka Nikita Mirzani Dijual Seharga Rp. 1,5 Juta, Tidak Rusak Meski Di Remas-Remas

Nikita Mirzani enggak main-main merealisasikan usaha boneka yang di canangkannya beberapa dimasa lalu.

Produk boneka Nikita Mirzani sudah bisa dijual pada bulan Oktober yang akan datang secara daringe. Enggak tanggung-tanggung boneka Nikita berharga Rp. 1,5 juta.

“Mahal pula ya,” ungkap Nikita Mirzani ketika dijumpai Grid.ID di Gedung Trans TV, yang beralamat di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Yang membuat harganya mahal, lanjut Nikita, yaitu bahan utamanya. Pun tergolong cetak wajah serta busana yang membalut boneka itu.

“Jadi memang bukanlah seperti boneka Barbie yang dari plastik yang diremas pecah begitu saja, ini bukank. Ini sih betul-betul menyerupai jelly gitu,” tambah Nikita

Boneka seksual kerap dikatant sebagai mainan saja buat orang-orang yang merasa kekurangan seks. Namun penciptaan terbaru ini membawa boneka sex yang sesungguhnya ke level yang baru.

Betapa enggak, Aanda akan melihat boneka seksual yang nyaris menyerupai manusia asli. Boneka terebut dapat membalas sebuah perkataan, mengekspresikan emosi bahkan juga mampu menyanyi.

Pastinya hal tersebut bukanlah sebuah boneka seksual pada umumnya.

Pabrikan boneka sex EXdoll and Doll Sweet mempunyai kemmpuan penggabungan dalam menciptakan boneka sex yang paling realistis di luar sanapada saat ini.i

Boneka seksual silicone ini bukn cuma nampak layaknya perempuan sungguhan namun dia bisa bergerak serta berbincang seperti halnya mereka.

Walaupun prototip itu cuma memperlihatkan kepala boneka sex real-to-be yang paling realistis, proyek ini nampaknya sangat menjanjikan.

Iaa tak mempunyai leher yang bisa diputar, namun akan serasi dengan semua alat boneka dari produsen lainnya, yang mempunyai tungkai fleksibel yang sangat memungkinkan mereka ‘bergerak seperti orang asli’.

Kepala bisa dimanipulasi serta diaturn oleh smartphone serta pengendali PlayStation (stik).

Paul Lumb, kepala dari Cloud Climax, menuturkan bahwasannya prototipenya yaitu ‘Bugatti Veyron of VR’ & hadir dengan label harga yang cukup tinggi antara £ 4.500.

Ia pun berbicara: “Boneka EX sudah mengerjakan sebuah robotika semenjak tahun 2014, namun kita jauh dari cyborg dengan gaya Terminator.

“Apa yang sudlah mereka lakukan merupakan sebuah pengembangan kontrol aplikasi buat kepala robot, akan tetapi pada waktu ini dengan prototipnya cuma terdapat dialek China, yang merupakan pasaran utama mereka.

“Selama kurang lebih 12 bulan, mereka mau mengembangkan tipe bahasa Jepang serta Inggris.

Mereka pastinya akan mempunyai unsur perbincangan yang alami, jadi mereka tak akan begitu robotik, namun masih perlu waktu, bahasanya sangatlah besar.

“Pengenalan suara tak begitu beda dengan Smartphone, namun tipe ini pun mempunyai ekspresi muka, enggak seperti kepala silicon standar.

“Sekitar dua tahunan terakhir ini kami sudh berganti ke sentuhan yang nyata, betul-betul merasakan sebuah boneka silicone, meningkatkan kerangka untuk membuatnya semakin enteng – boneka dengan ukuran dewasa ini mempunyai gabungan antara kepala & berat badan lima batu.

“Ini merupakan sebuah kesempatan bagi membawa ini ke tingkatan sekanjutnya dimana pengembangan boneka terjadi, serta ini terjadi dengan santai dibelakang layar sekitar sepuluh hingga 15 tahunan.

Ini adalah revolusioner, ini merupakan game-changer, dari perspektif gamer, akan mirip konsol baru yang di luncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *