Boneka Seks Pintar Yang Buat Lelaki Enggak Lagi Perlu Perempuan

Buat seorang laki-laki, dengan adanya pasangan memang sesuatu yang sangat perlu. Enggak cuma buat melayani keperluan sehari-hari, akan tetapi pula sahabat berbagi tempat tidur. Seperti yang kita mengerti, laki-laki memang kian gampang kesetrum, bakalan gawat bila tak segera terpenuhi.

Buat orang yang masih sendirian, pastinya amat menderita bila setiap hari perlu menahan nafsunya. Buat mengatasi masalah tersebut, sebagian orang di dunia memang memproduksi boneka seks yang dapat di ajak berhubungan intim. Serta saat ini, bahkan terdapat boneka seks pintar yang dapat memberikan ‘kepuasan yang hebat’ dari boneka-boneka seksual yang di produksi sebelumnya. Yaitu Samantha, boneka seks super hebat yang dilengkapi dengan kepintaran. Seperti apakah boneka itu? Berikut uraiannya.

Boneka seks pintar ciptaan insinyur nanoteknologi

Boneka seksual yang diberikan nama Samantha ini di ciptakan oleh Sergi Santos, seorang insinyur nanoteknologi dari Barcelona, Spanyol. Bila dilihat sepintas, Samantha memang nampak seperti halnya manekin. Meskipun begitu, boneka seks cantik ini di buat dengan kepintaran ciptaan serta pula mempunyai titik erotis di area lengan, bahu, bibir, pinggang serta pula area intim.

Boneka seksualitas ini dapat memberi sebuah respon layaknya lenguhan saat titik-titik itu dipegang. Selain hal tersebut, Samantha pun dapat mengeluarkan kata-kata menggoda dengan bahasa Amerika Serikat, seperti “AKu menjadi punyamu seutuhhnya hari ini.” Kata-kata  itu pastinya akan bikin pemiliknya semakin geregetan. Pabrikan boneka seks ini sendiri sudah menyediakan aplikasi harmony Al yang akan mendalami tipe ‘hubungan’ pemilik pada si boneka seks buat memperoleh ‘karakter’ apa yang di inginkan si pemilik kepada Samantha.

Mempunyai mata hijau serta rambut yang panjang dan cantik

Selain di lengkapi dengan kepintaran, boneka seks ini pun dibuat mirip perempuan asli. Dia mempunyai model badan yang indah, serta langsing. Kulit tubuhnya pun enggak keras model boneka seksual pada dasarnya. Sebab terbuat dari silicone, bikin Samantha mempunyai kulit tubuh yang kenyal dan lembut.

Mukanya pun begitu cantik dengan bola mata berwarna hijau. Terdapat rambut yang panjang yang bikin boneka seks ini nampak semakin sempurna. Melihat boneka seks ini pasti akan menaikkan hasrat, lebih-lebih dia dapat mengeluarkan suara erangan layaknya seorang perempuan yang tengah dimabuk cinta.

Dibuat dari bahan silicone berkelas tinggi

Boneka seksualitas memang telah ada semenjak dahulu. Bahkan, Jepang telah aktif bikin boneka seks pemuas nafsu itu semenjak tahun 1980-an. Akan tetapi, lain halnya dari Jepang yang bikin boneka seksdari plastik, pabrikan Samantha membuat para boneka seks dengan bahan dari silicone denagn kualitas tinggi.

Boneka itu begitu elastis serta tahan panas, dijamin dapat membuat rasa yang realistis. Boneka seks ini pun mempunyai tulang-tulang yang sangat fleksibel, Anda dapat membengkokkan boneka seks ini sesui keinginan. Setiap boneka seks pun mempunyai organ genital yang dapat diatur. Mukanya juga dapat diganti.

Bandrolnya begitu mahal

Dengan semua kepintaran yang di tanamkan kedalam boneka sex samantha, sepertinya bukanlah hal yang mengagetkan bila boneka seks itu dihargai dengan bandrol yang mahal. Buat ukuran standarnya, Samantha mempunyai 18 tipe tubuh wanita serta dua bentuk lelaki yang dibandrol antarar $6.500 dollar, ataupun antara Rp. 86,5 juta.

Bila menginginkan level yang semakin tinggi, terdapat beberapa boneka seks yang memiliki harga $12.000 dollar ataupun antara Rp. 159,8 juta. Cukup mahal juga, namun pastinya harga itu setara dengan kepuasan yang bakalan diperoleh oleh mereka yang sedang kesepian.

Itulah sepintas mengenai Samantha, boneka seksualitas yang sangat canggih. Melewati para pendahulunya, enggak cuma dari segi kenikmatan, akan tetapi pula bandrolnya yang tinggi. Eksistensi Samantha sendiri nampaknya bakalan bikin lelaki berganti pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *