Boneka Sex Dijadikan Pekerja Seks Di Canada

Pabrikan baru, Aura Dolls, membuat lokasi prostitusi pertama di USA dengan mempekerjakan boneka Sex. Mereka mengaku sebagai tempat prostitusi yang memakai boneka Sex cantik di bagian Amerika Utara.

Aura Dolls berencana membuka usahanya selama 24 jam nonstop di sebuah tempat pusat perbelanjaan di area Toronto, Canada, pada 8 September yang akan datang. Para pelanggan dapat membayar Sex dengan boneka Seksual dengan teknologi tinggi yang dibuat dari bahan silicone.

Mengutip Daily Mail pada hari Kamis, tanggal 30 agustus, Aura Dolls menetapkan mereka sebagai lokasi prostitusi pertamanya di bagian Amerika Utara yang menawarkan wanita silicone yang sangat cantik. Foto boneka Seksual tersebut pun di pasang di wensite mereka, lengkap dengan nama serta detailnya.

Berapa biaya jasa yang di tawarkan?

Para lelaki hidung belang dapat membayar Rp. 1,4 juta buat 30 menit. Untuk yang mau berhubungan intim sepuasnya dengan boneka seks, mereka perlu mengeluarkan uang sampai Rp.13 juta.

Menurut informasi dari Direktur Marketing Aura Dolls, Claire Lee, gagasan buat bikin lokasi prostitusi dengan boneka Seksual sesudah mengunjungi Negara Jepang. Boneka Sex telah memiliki eksistensi di Eropa serta Asia. Walaupun hal tersebut sebagai wujud pelecehan kepada wanita.

“Akhirnya, itu merupakan sebuah boneka seks,” ungkap Lee.

“Aku melihat itu merupakan sebuah cara bagi lelaki buat mengembangkan fantasinya,” ungkapnya.

Lee menuturkan, pelayanan yang layak akan di berikan kepada lelaki yang mempunyai fantasi liar.

“Mereka dapat melakukan hubungan seks bersama boneka dengan cara yang sangat aman,” urainya.

Aura Dolls pun berani menjamin semua bonekanya sudah sangat aman serta higienis. Namun, Lee tetap menganjurkan lelaki yang bercinta dengan boneka Seksual tetap mengenakan alat kontrasepsi atau kondom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *