Boneka Sex Lelaki, Pemuas Hasrat Kaum Wanita

Boneka Sex Lelaki, Pemuas Hasrat Kaum Wanita

MANUSIA itu makhluk sempurna. Perubahan dalam diri manusia enggak bisa ditebak serta tak bisa di salahkan begitu aja. Seperti misalnya mereka yang kian memilih jalan sehidup semati dengan sebuah bonekasex , bukanlah makhluk yang memiliki nyawa yang disebut manusia.

Hal yang begitu unik? Buat mereka yang mengalami masalah ini mungkin enggak merasakan hal yang demikian. Mereka mempunyai dasar tersendiri mengapa justru mempunyai kecenderungan yang lebih kepada sebuah alat bantu boneka sex, boneka seksualitas lebih pasnya. Penyimpangan mungkin ungkapan yang cocok buat golongan ini.

Ngobrol tentang kasus penyimpangan seksualitas ini, pada beberapa tahun yang lalu mungkin saja Anda telah banyak mengetahui manusia yang sudah memutuskan buat menikahi boneka seksual. Banyak dari mereka yang justru memilih jalan hidup tersebut ialah para kaum Pria. Di tahun 2020 ini, kaum wanita yang mempunyai ketertarikan yang sama juga tidak lama lagi akan ketemu dengan solusinya.

Ya, sebuah alat bantu boneka sex lelaki sekarang telah muncul dipasaran. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, boneka seksualitas laki-laki ini bisa di deskripsikan mempunyai tubuh yang sangat ideal dengan tambahan alat vital bionic yang dapat mengendur dan mengeras dengan otomatis (Ereksi).

Boneka sex pria ini diperkirakan akan di luncurkan oleh pabrikan bernama Realbotix. Sang pendiri Matt McMullen menerangkan bahwa tekhnologi yang di sematkan di otak si boneka sex dengan nama Harmony, sebuah aplikasi kepintaran artificial yang bisa di sinkronkan dengan metode kepala robot.

Aplikasi ini sendiri memastinkan pemakai buat menyelaraskan karakter AI dengan kepala robot humanoid. Hasilnya, terbentuklah boneka seksualitas lelaki ini dengan keahlianan yang sangat baik mengenai masalah seksualitas.

Apa saja sebenarlnya keahliaan boneka seksualitas lelaki ini? Diterangkan Matt, Harmony, sebutan dari boneka seks ini pun, dapat berbincang, belajar, serta memuaskan nafsu seksualitas sang pemilik.

Sebenarnya, hingga kini Harmony pun masih di tanamkan di dalam tubuh robot sex wanita. Akan tetapi, di tahun ini Realbotix akan memasarkan edisi lelakinya. Menyangkut dengan bandrol, Harmony tipe lelaki akan dijual dengan bandrol antara Rp. 214 juta!

Berbincang tentang alat vital Harmony, Matt membuatnya dalam tipe bionic. Tekhnologi tersebut mengharuskan pembelinya dapat menancapkan Alat vital Happy ke dalam vagina selama mereka ingin. Pada dasarnya, sesui Anda!

Lalu, bagaimana dengan ukurannya? Matt menambahkan, dia akan menampilkan bentuk Mr P dalam beragam bentuk dan ukuran. Itu dikarenakan kesukaan perempuan pada Mr P itu beragam. Survey terkait dengan keinginan bentuk Mr P pun sedang dijalankan. Kita tunggu saja kedatangan Harmony versi pria ini!

Tokoalatabantu.com menjual alat bantu sex pria dan wanita, alat bantu sex boneka full body, dildo, vibrator, vaginator getar, obat kuat pria, obat perangsang dll hadir untuk Anda yang ingin menyalurkan hasrat Anda di tengah wabah pandemi virus corona atau covid 19, Untuk Pemesanan silahkan menghubungi di No. Hp 081289729777

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *