Di Saat Pandemi Covid-19 Toko Alat Bantu Sex Justru Banyak Dicari

Di Saat Pandemi Covid-19 Toko Alat Bantu Sex Justru Banyak Dicari

Alat bantu seks laku keras di Australia (Negara Kangguru). Semenjak pandemi covid-19 atau virus corona berkembang yang berakibat pada kebijakan karantina daerah ataupun lockdown di Negara Australia, toko alat bantu sex memperoleh keuntungan dan penghasilan yang sangat besar.

Kyla Khatter, Bos dari toko perlengkapan seksual yang memiliki nama ‘Flirt’ di New South Wales, Australia mengatakan penghasilan dari delapan cabang toko memperoleh peningkatan pemasukan sebesar 25 persenan.

Dikutip dari ABC News, naiknya jumlah penjualan pada toko alat bantu seks karena usaha ini salah satu yang di izinkan oleh pemerintah buat tetap berjualan, lain halnya dengan beberapa usaha lainnya yang perlu ditutup.

Naiknya angka pemasukan toko dewasa pun dirasakan dinegara bagian Queensland, seperti yang sudah dirasakan oleh Keith Boswell, Direktur Utama dari toko BeDaring Adult Shop. Menurutnya, penjualan alat bantu seksual dicabang tokonya yang berlokasi di pinggiran kota malahan semakin banyak apabila di bandingkan dengan yang berada di kota-kota besar.

“Penjualan dari toko seks toy di pinggiran kota masih sangat laris. Seperti halnya dengan langkanya tisu toilet, kami pun hingga kehabisan stock produk,” rainya.

Alat bantu perlengkapan seksual dapat bermanfaat untuk mengatasi kesehatan mental, dapatkan alat bantu seksual pria wanita modern dan menarik serta tersedia banyak model hanya di tokoalatbantu.com, untuk pemesanan sangat simple dan mudah sesuai dengan instruksi pemerintah mengenai wabah virus corona, jadi Anda cukup duduk manis dirumah (cukup transfer melalui Inter Banking atau Mobile Banking dan terima paket selain itu Privasi Anda terjamin 100%).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *