Seorang Lelaki Mau Buat Anak Dengan Boneka Sex Yang Cantik

Seorang Lelaki Mau Buat Anak Dengan Boneka Sex Yang Cantik

Sergi Santos, seorang yang ahli dalam bikin boneka seksual dari Spanyol mau melakukan hal yang melebihi kemampuannya sebagai makhluk ciptaan Tuhan.

Dia mau memiliki anak bersama dengan Samantha, boneka seks kesukaannya.

“Saya dapat membikin boneka tersebut hamil serta melahirkan. Mudah sih,” sombongnya ke pihak The Sun.

Sergi mengungkapkan, boneka bikinnnnya telah dilengkapi kepintaran buatan yang telah sempurna.

Samantha dikatakan mempiliki otak yang dapat diatur. Oleh Sergi, boneka yang nampak miliki muka seperti super model Tyra Banks tersebut bakalan dibikin dapat mempunyai moral, mengerti konsep tentang kecantikan, keadilan, serta norma-norma yang dipunyai oleh manusia.

Bagaimana dengan metode buat anak? ”Nah, itu sangat simple. Saya akan membikin algoritma yang kupercayai mengenai konsep-konsep itu serta menanamkannya ke boneka sexual Samantha.

Kemudian, tinggal di cetak gunakan printer 3 dimensi,” ungkap Sergi. (Astaga, dia bakalan membikin sebuah klinik kesuburan gulung tikar!)

Betapa pula ajaibnya ungkapan Sergi, lelaki 39 tahun tersebut memang di kenal sebagai pembuat boneka sex yang berhasil.

Boneka bikinannya yang dapat bereaksi kepada aksi pemakainya di jual dan dimulai dengan harga USD 2.000 per boneka (antara Rp. 27,1 juta).

Hmm, lumayan mahal ya harganya. Apalagi bila nanti betul-betul bisa mempunyai anak.

Boneka seks bernama Samantha saja sudah sangat menakjubkan dan bisa di katakan sangat sempurna serta sudah melampui akal sehat apalagi jika nanti muncul boneka seksual seperti Samantha tetapi mampu mengandung dan memiliki anak atau melahirkan, benar-benar bakalan sangat dahsyat dan sangat ajaib serta pastinya sangat viral di seluruh dunia.

Tokoalatbantu.com jual boneka seks cantik atau Real Seks Dolls Silicone full body dengan berat 45 kg, tangan dan kaki bisa diatur sesuai dengan selera dan gaya yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *