Manfaat Alat Bantu Sex Pria Wanita Disaat Pandemi Covid-19

Manfaat Alat Bantu Sex Pria Wanita Disaat Pandemi Covid-19

Disaat sperti ini (ditengah PANDEMI COVID-19) perasaan bosan ingi bercinta atau melakukan hubungan intim dengan pasangan terkendala atau was-was, ada saatnya memerlukan sesuatu yang kian menggairahkan. Umumnya, buat menciptakan fantasi seksualitas yang hot, salah satunya adalah pasangan perlu adanya sebuah keberanian buat mencoba serta mempraktekkan. Salah satu caranya ya mungkin saja nakal serta liar dan berbeda dari biasanya, enggak ada salahnya untuk berusaha dan kreatif yaitu dengan bantuan alat bantu Sex  seperti DIldo, Vibrator maupun vaginator dan Boneka Sex Full Body.

Maksud dan arrti memakai sex toy cuma buat merangsang tempat seksualitas Anda serta membantu Anda buat meraih orgasme. Baik saat dengan pasangan ataupun dikerjakan sendirian. Namun perlu diingat, memakai alat bantu seksualitas bukanlah segala-galanya agar memperoleh orgasme. Ada baiknya, pemakaian alay-alat sexual ini bersifat selingan aja.

Menurut penuturan Joel D. Block, Ph.D didalam tulisannya (Secrets of Better Sex) adalah ” sextoys ialah setiap perranti yang dipakai buat merangsang serta ataupun nuat memperlama dan menguatkan hubungan intim. Ada juga sextoy yang cukup rutin dipakai yaitu vibrator penggetar “, kata pakar psikologi klinis dan terapi seks itu.

Saat ini, para pakar pengobatan sexual menyarankan penggunaan alat bantu wanita dildo vibrator (penisator buatan yang bisa bergetar atau bergoyang) sebagai sebuah sextoy yang dipakai perempuan yang mengalami kesusahan dalam mendapatkan orgasme ataupun yang enggak pernah meraih orgasme maupun “histeria perempuan”. serta, menurut Joel D. Block, lelaki pun bisa saja memakai serta merasakan kenikmatan stimulasi vibrator pada area vitallnya.

Berbicara mengeai alat bantu seksualitas pria wanita, seorang seksolog Dr. Alex Pangkahila menuturkan bahwasannya sex toys adalah ssebuah sarana yang digunakan oleh para lelaki ataupun perempuan ataupun pasangan suami istri yang memang sangat memerlukankan pemakaian alat-alat itu. Menurut penanggung jawab dari rubrik Q&A Alex Pangkahila di MANLY tersebut, sebelum memakaikan alat peranti mainan seksual, ada baiknya pelajari terlebih dahulu manfaatnya, antara lain sebagai peranti perangsang hasrat seksualitas, alat pembangkit hubungan seksualitas, alat bantu sexual buat mengatur selingan posisi, serta lainnya. “Yang tentunya, alat bantu seksualitas pria dan wanita bukanlah berupa obat-obatan,” ungkapnya.

Hadiah Alat Bantu Sexual Buat Mengatasi Kebosanan Saat Berumah Tangga

Kebiasaan buat memperoleh kenikmatan seksualitas dengan alat bantu, dialami oleh Wijaya. Seorang Laki-Laki yang telah 10 tahunan menjalani kehidupan rumah tangga ini kurang lebih lima kali menjalani kegembiraan memakai alat bantu sex dari tahun 2010. Lelaki dengan kulit putih ini mengakui, bila terdapat (Dildo manual tanpa getaran) yang kerap dipakainya diperoleh dari temannya, ketika dia sedang merayakan hari ulang tahun perkawinannnya. “Ketika dibuka, Aku bersama istri tertawa dan kaget,” urairnya, mengingat.

Tapi menurut Wijaya, buat mengusir kebosanan hubungan seks sejauh ini, dia juga memulai mencoba buat mencari selingan dalam bercinta. Akan tetapi sebelumnya, menurut cerita Raka, dia berbicara dengan sang istri. “Enggak ada salahnya buat di coba,” ungkapnya, mengisahkan keterangan perbincangan tersebut.

Eksekusi pemakaian vibrator atau dildo yang di lakukan lelaki berumur 45 tahun ini di lakukan pada permulaan permainan. Di saat “perjalanan”, ketika sang istri telah bersiap, alat seksual sebenarnya dia mainkan. “Di situlah sensasi dan variasinya, istriku sangat terpuaskan sebab orgasmenya lumayan lama,” ungkap pria yang memiliki usaha konveksi ini.

Berbeda lagi dengan pengalaman yang didpatkan Rita. Perempuan berumur 35 tahunan ini telah dua tahunan memakai alat bantu sexual. Menurut versinya, malam hari merupakan acara ritual Rita memakai sex toys. Alat seksual yang di simpan secara pribadi didalam lemari bajunya tersebut di keluarkan disaat anak satu-satunya telah tertidur pulas. “Saat pertama kalinya dijajal, Saya sangat bimbang serta kebingungan bagaimana cara menggunakannya,” ungkap janda cantik ini.

Namun sekarang ini, ke mana saja Rita bepergian, tentunya perangkat seksaul tersebut ada di dalam kopernya. “Bila Saya lagi `ingin’ serta kekasihku tidak ada, ya saya gunakan dildo atau vibrator penggetar,” urai perempuan dengan rambut yang lurus ini. Menurut Rita, pertimbangan mempunyai alat bantu seksual, dikarenakan buat memuaskan nafsu seksualnya yang sangat tinggi. Dapat di pastikan, urainya, “Bila saya ingin, ya tinggal dipakai.”

Berbicara mengenai tingkat kepuasan dan kenikmatan antara memakai alat seks tiruan serta alat vital yang ash, benar-benar saangatlah berbeda. Diakui Rita, tingkatan kepuasan memakai barang-barang keperluan seks lebih tinggi jika di bandingkan dengan yang di perolehnya dengan sang kekasih. karena, dengan memakai sextoys, Rita bisa mengerti titik rangsangannya sendiri yang di anggapnya sangat-sangat “nikmat”. “Bila yang dialami, kita perlu memikirkan tentang kepuasan buat pacar kita pula,” urai perempuan yang bekerja dibagian keuangan pada sebuah Bank ini.

Kesaktian memakai sextoy seperti halnya vibrator dildo, terdapat juga boneka seksual perlu di dukung tubuh serta pikiran yang sangat sehat secara seksualitas. Faktor lainnya yang tidak kalah pentingnya yaitu terjaganya komunikasi dan ke intiman dengan sang kekasih. Bila semua hal tersebut telah terpenuhi, enggak aneh bila sextoy dildo & vibrator penggeli semakin membuat kemudahan Anda buat mendapatkan orgasme. “Bila ingin menggunakan vibrator sebagai alat untuk foreplay, saya perlu adanya persetujuan dari sang istri,” ungkap Wijaya lagi, sembari tertawa.

Pemakaian alat bantu sextoy sebtulnya tak bisa menggantikan peran dalam berhubungan intim secara full. Serta, tentunya, ada sebuah perbedaan kenikmatan dan kepuasan yang sangat sedikit bila di bandingkan dengan berhubungan intim dengan sang kekasih. Buat itulah, soal keterlibatan emosi-seperti ketika sedang melangsungkan hubungan seksualitas dengan suami-tak Anda rasakan saat sedang masturbasi dengan alat bantu sex.

Memakai alat bantu sex toy dengan istri, menurut pendapat Alex Pangkahila, merupakan hal yang lumrah. Dengan catatan, perlu menyesuaikan dengan prosedur kesehatan seksualitas serta di bawah arahan dokter ataupun konsultan sex. “Di pakainya juga perlu dan sesuai dengan keperluan,” ungkap seksolog yang tinggal di Kota Bali ini.

Jadi, Joel D. Block memberikan tambahan, bahwa masturbasi dengan peranti seksual tetaplah sebuah tindakan yang “darurat” dan bersifat sementara saja buat mengatasi dorongan seks yang cukup mengganggu. Ingatlah, tanpa adanya sextoy bukan berarti Anda tak dapat hot dan buas di atas tempat tidur dengan pasangan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *