Memilih Kawin Dengan Boneka Sex, Ia Enggak Akan Pernah Berselingkuh

Memilih Kawin Dengan Boneka Sex, Ia Enggak Akan Pernah Berselingkuh

Cerita dari seorang lelaki paruh baya yang lebih memilih kawin dengan boneka seks super cantik dan menggoda, sebutkan alasannya ia enggak akan pernah berselingkuh itulah faktor utama yang menyebabkan beberap pria lebih memilih menikahi boneka seks cantik dan canggih ini.

Pada keenyataannya, rasa sakit hati dan kecewa sebab pernah di selingkuhi atau di khianati, membikin John, lelaki paruh baya dari Chichago ini lebih memilih mengawini boneka sex miliknya.

Dilansir dari Tribunnews.com, asal Daily Star, John mengatakan rasa cinta dan kasih sayangnya ke boneka sex silicone tersebut melampaui cintanya kepada siapapun.

Pertimbangannya sebab menurut John, boneka seksual tak akan pernah berselingkuh ataupun berkhianat.

Di dalam sebuah  film dokumenter Silicone Soul, yang di tayangkan di Starz, John berterus terang bila dia telah di selingkuhi istri aslinya di masa lalu.

Rasa sakit hati serta patah hati terus menerus membayangi dirinya sampai dia akhirnya melampiaskannya dengan boneka seksual cantik dan canggih yang dia beli.

Boneka sex John itu kemudian di berikan nama Jackie.

John akhirnya memutuskan mengawini Jackie pada tahun 2009 yang lalu.

Kepastian John menjalin sebuah hubungan yang serius dan cinta kasih dengan boneka seksualitas jelas merupakan sebuah tindakan yang sangat kontroversial.

Khususnya dia perlu memberikan sebuah klarifikasi kepada seluruh anggota keluarganya yang ‘normal’.

Menurut ungkapan John, memang susah saat meyakinkan keluarganya bila saat ini dia lebih memilih menghabiskan sisa umurnya bersama-sama dengan alat bantu sex pria boneka cantik dan sangat menggoda ini.

toko alat bantu seksualitas pria dan wanita yang sedang kesepian terbaik dan terlengkap minat silahkan menghubungi kami melalui SMS atau Whatsapp di nomor Hp. 081289729777

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *