Perlukah Alat Bantu Wanita Vibrator Disaat Pandemi Covid-19

Perlukah Alat Bantu Wanita Vibrator Disaat Pandemi Covid-19

Masturbasi atau onani, yang sesungguhnya disarankan buat dilakukan untuk wanita yang susah dalam menraih orgasme pada saat sedang melakukan hubungan intim bersama pasangan, salah satunya dengan dukungan vibrator.
Perempuan bisa membantu dirinya sendiri dalam mencapai kenikmatan serta kepuasan dalam hal sexual memakai alat bantu seksualitas berupa dildo atau vibrator. Enggak ada persoalannya bila wanita mengandalkan vibrator atau dildo sebagai salah satu dari “teman” yang bisa membantunya dalam meraih puncak kenikmatan baik itu sedang sendirian (masturbasi) bisa juga dengan pasangan dengan maksud meningkatkan kualitas dalam berhubungan intim.

Akan tetapi pada kenyataannya, perempuan enggak begitu familiar bahkan merasa canggung dengan vibrator penggetar. Sedikitnya pemahaman bikib banyak wanita yang antipati kepada alat yang mengandalkan daya baterai buat memberikan sebuah rangsangan pada klitoris pun dengan kenikmatan sex ini.

Ada beberapa hal menarik sekilas vibrator penggeli yang wanita atau cewek harus megertii, sekaligus pula dapat menjadikan sebuah ide buat mempunyainya serta menyimpannya dengan rapi di sebelah ranjang.

1. Vibrator bagus buat perempuan.
Enggak semua perempuan dapat mencapai orgasme dengan sangat gampang, serta vibrator bisa membantu perempuan memperoleh kenikmatan serta meraih orgasme.

Vibrator pun bagus buat cewek dari aspek kesehatan. Studi menggambarkan perempuan yang memakai vibrator semakin sering memeriksakan organ reproduksi hampir setiap tahunnya selayaknya pap smear memperoleh hasil yang kian bagus bila di sandingkan dengan mereka yang tak memakai vibrator.

Perempuan yang memakai vibrator enggaak cuma bisa memberikan sebuah kado ke diri sendiri, dengan kenikmatan sertai stimulasi area klitoris, akan tetapi pula kian peduli dengan kesehatan alat vitalnya.

2. Lelaki enggak keberatan.
Vibratorpenggetar enggak mengintimidasi seorang lelaki. Jadi, lupakanlah pendapat yang mengungkapkan laki-laki akan merasa enggak nyaman bila Anda memakai alat bantu seksualitas ini.

Studi mengatakan, laki-laki enggak keberatan bila pasangannya memakai vibrator penggeli. Bahkan terdapat dari banyaknya laki-laki yang setuju bahwa pemakaian vibrator penggeli menyehatkan buat kehidupan sex perempuannya.

3. Memengaruhi kenikmatan sexual.
Enggak harus bimbang pada kekuatan vibrator penggetar yang bisa mempengaruhi kepuasan hubungan intim dengan perempuan.

Hasil dari Studi memperlihatkan, perempuan yang mempunyai pemikiran yang positif kepada alat bantu vibrator atau dildo yang di pakainya, serta mempergunakannya selama 30 harian, mempunyai level kepuasan sexual yang semakin tinggi. Baik itu mengenai libido, lubrikasi pun orgasme yang semakin mantab.

4. Dapat di bersihkan.
Vibrator pun dapat kotor sebab penggunaan ataupun saat disimpan, akan tetapi bisa di bersihkan. Alasannya tak bersih pun terbantahkan asalkan saat merawat vibrator di lakukan dengan pas. Bila sextoys ada dipasaran, maka pembersihnya juga dapat diperoleh.

Selain memakai pembersih yang khusus untuk vibrator, Anda pun dapat merawatnya dengan sering membersihkannya memakai sabun cuci piring atau shampoo. Pakailah air hangat yang dicampur dengan sabun cuci seperti Sunlight atau Shampoo buat membasuh vibrator pada saat membersihkannya, Selanjutnya lap vibrator dengan kanebo atau kaos (yang berbahan lembut dan halus). Ketika pembersihan, hindarilah tempat baterai serta remote controlnya.

5. Banyak opsi.
Banyak opsi vibrator yang bisa di sesuaikan dengan selera. Pada waktu membeli ataupun memakai vibrator perhatikanlah sisi durabilitas barang itu. Pastinya, vibrator dengan kualitas premium atau standar international akan tahan semakin lama (awet),  bila terdapat area yang rusak sebab terlalu rutin digunakan, ada kemungkinan Anda dapat menggantinya maupun menservicenya.

Vibrator dengan kualitas terbaik dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama, akan tetapi tak selamanya. Sementara itu vibrator dengan harga yang lebih murah (KW) umumnya bisa bertahan satu tahunan bila dipakai enggak begitu rutin.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan alat bantu seks untuk wanita kesepian ditengah Pandemi Covid-19 atau Virus Corona Anda bisa menghubungi kami melalui Sms atau WA ke 081289729777 sangat mudah dan simple, karena vibrator sangat membantu wanita disaat kondisi seperti yang terjadi saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *