Positif Virus Corona atau COVID-19 di Indonesia Menjadi 5.923

Positif Virus Corona atau COVID-19 di Indonesia Menjadi 5.923

Juru Bicara Penanganan COVID-19 atau Virus Corona Achmad Yurianto mengatakan terdapatnya tambahan 407 peristiwa positif infeksi virus corona di Indonesia.

Sehingga pada hari ini, readyviewed total peristiwa positif COVID-19 di dalam Negeri menjadi 5.923. Naik dari sebelumnya yang memiliki jumlah 5.516 kasus serta tersebar di 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Pada saat ini, mereka yang sudah sembuh meningkat 59 sehingga secara total kejadian kesembuhan berjumlah 607.

“Sudah barang pasti ini akan semakin bertambah dalam jumlah yang lumayan besar dalam beberapa hari yang akan datang,” ungkap Yuri dalam sebuah konferensi persnya di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta pada Hari Jumat Tanggal 17 April Tahun 2020.

Akan tetapi, jumlah yang meninggal dunia semakin naik sebesar 24. Ini membuat kejadian meninggal terkait COVID-19 di Negara Indonesia sampaia hari ini menjadi 520.

“Ini adalah sebuah gambaran yang perlu kita tengok secara komplet bahwa penyebaran masih akan terus berlanjut. Ini telah menjadi sebuah wabah atau bencana nasional, oleh sebab itu ayo ikut berpartisipasi yang semakin banyak serta kian serius,” urainya.

Kemarin, jumlah total kejadian sembuh dari COVID-19 di Indonesia buat pertama kalinya melewati angka meninggalialah 548 kesembuhan di bandingkan 496 kejadian yang meninggal dunia.

Tokoalatbantu.com solusi bagi Anda yang tidak leluasa pergi kemana saja dan kesulitan menyalurkan hasrat seksual Anda, silahkan memesan alat bantu sexual pria dan wanita di toko kami yang sudah terpercaya dan untuk BERBELANJA silahkan menghubungi Kami di NO. HP 081289729777

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *