5 Artis Yang Memakai Alat Bantu Seksual Buat Berimajinasi

Kepuasan seks merupakan salah satu hal rahasia yang sangat dijaga setiap manusia. Apalagi berkaitan dengan pemenuhan birahi keperluan biologis.

Sangat jarang dibincangkan secara blak-blakkan. Namun ramai di group-group tertentu.

Pasalnya kegiatan memuaskan nafsu seks nampaknya masih sangat memalukan di Indonesia.

Apalagi untuk beberapa pablik figur Indonesia yang telah memiliki suami namun selanjutnya berpisah.

Tidak mempunyai suami buat kaum perempuan bukanlah akhir semuanya.

Beberapa kelompok perempuan juga diketahui bermasturbasi ataupun melakukan hubungan seks sendirian.

Kebanyakan diantara mereka tak menganggapnya tabu melakukan masturbasi itu.

Walaupun enggak dapat dipungkiri pula, banyak warga Indonesia yang tetap juga menganggap masalah itu benar-benar sensitif.

Umumnya, kaum perempuan ialahh yang sangat malu mengatakan kadar keperawanan dan aktivitas masturbasi mereka.

Rasa malu serta sensitifitas diula mengenai nafsu seks memang nampaknya tidak dapat ditampik.

Buat beberapa wanita Indonesia, melepas gadis sebelum saatnya merupakan tindakan buruk serta tabu yang sangat besar.

Apalagi bila namanya sebagai seorang artis yang telah naik dan ada di puncak karirnya.

Ibarat petir di siang bolong bil berani mengatakan kehidupan intimnya kepada masyarakat.

Namun, nampaknya enggak buat 5 daftar pablik figur Indonesia yang ada di bawah ini.

Beberapa di antaranya menganggap bahwa mengenai seks merupakan soal yang wajib untuk di pelajari.

Walaupun enggak bisa dipungkiri pula beberapa yang ainnya tetap saja menganggap hal tersebut merupakan persoalan yang memalukan.

Tokoalatbantu.com mengutip dari beberapa website di media online terkenal, daftar dari 5 artis Indonesia ini pernah mengaku blak-blakan mengenai kehidupan seksualnya.

1. Dewi Perssik

Siapa yang enggak tahu dengan artis seksi dan montok yang satu ini.

Acap kali mendapatkan sensasi yang bikin para netizen Indonesia terkaget-kaget.

Perempuan berumur 34 tahun ini bukan saja semakin tambah tua, melainkan kelihatan terus muda serta seksi.

Temasyhur sebagai pedangdut, sekarang dia berganti menekuni profesi di bidang akting serta layar kaca.

Sehingga, membikinnya perlu memutar otak bila mengungkapkan nafsu biologisnya.

Masturbasi menjadi jalan keluar untuk Dewi ketika betul-betul mendambakan kepuasan seks.

Sesudah berpisah dari 2 suaminya sebelum Angga Wijaya, Depe mengatakan mempunyai alat bantu seks buat kepuasan.

“Ya, gunakan beraneka ragam yang dapat kita jalani. Bila kita telah menyibukkan diri tentu lelah bagaimana ingin ke sana, bila kita ingin melakukan kesibukan tersebut kita telah lelah dan terkadang terbawa mimpi serta keluar dengan sendirinya,” urainya dilansir dari Tribun Jogja.

“Kita enggak boleh munafik dan ada banyak alat bantu untuk kita memuaskan diri sendiri. Banyak seperti halnya alat bantu sex toys, gue mengatakan apa adanya.

Aku pernah melakukan hubungan seksual namun aku tak senang free seks, aku sangat menghargai seksual tersebut sebagai sebuah keintiman tak semua orang dapat mengambil hati seorang Dewi Persik.

Gue perlu adanya ikatan perkawinan dulu, baru dapat melakukan hubungan intim. Jika belum adanya perkawinan, ya gue gunakan alat bantu seks,” katanya

2. Tessa Mariska

Perempuan yang satu ini memang enggak akrab dilayar kaca, dia mengawali profesinya menjadi seorang penyanyi dangdut.

Sarat akan tubuh yang seksi serta baju yang ketat, membikin imej Tessa semenjak awal telah nampak seksi.

Dilansir dari hasil wawancaranya media baliberkarya, Tessa memang mengatakan telah rutin bermasturbasi.

Dia pun sama seperti halnya Dewi Perssik memilih memakai alat bantu seksual sebagai teman disaat sedang kesepian.

Menurut Tessa, telah tak masanya lagi warga menganggap tabu mengenait seksualitas.

Bahkan sekarang Tessa Mariska enggak malu-malu mengkisahkan cara memakai serta merawat dildo, salah satu jenis alat bantu sex toy.

“Ya, mudah saja. bila ingin gunakan, tinggal di olesi minyak pelicin ataupun baby oil. Sesudah digunakan, dibersihkan lalu dicuci dan dikeringkan dengan pengering rambut,” lanjutnya.

Sampai sekarang ini Aktris Tessa Mariska mengaku mengoleksi beberapa buah dildo.

“Sahabatku membeli dari Bangkok  serta dildonya dapat lomba katak kodok. Ini lain dari dari lain. Memang sih di antaranya terdapat yang paling panjang dan besar,” jelasnya.

3. Cynthiara Alona

Meskipun namanya belum begitu terkenal, artis yang sekarang mantap untuk berjilbab ini heboh buat di perbincangkan sebab informasi perkawinannya.

Dia merupakan seorang aktris peran yang dulu sangat dikenal dengan body serta mukanya yang mempesona.

Mantan dari model hot ini mengaku blak-blakkan pada sebuah media online terkenal.

Tentang fakta dirinya telah enggak lagi perawan semenjak umurnya baru masuk 17 tahunan.

Hal tersebut berarti ketika umur anak sekolahan Alona telah tidak lagi perawan serta mengatakan mengetahui soal hubungan seks.
Meskipun sudah merelakan kegadisannya, Alona tidak menyesal.

“Saya tuh sudah lama melepas kegadisannya, pernah menetap di luar negeri yang memang sangat bebas membikin saya pun bebas melakukan apa saja,” ungkapnya pada saat itu.

4. Ririn Setyarini

Aktris Ririn Setyarini merupakan satu di antara para pemeran di film Hantu Goyang Jupe-Depe.

Terkait hubungan seksual, dia mengatakan memang pemakai alat bantu seks.

Itu di lakukannya yang penting sesuai dengan arahan serta aturan yang di sarankan.

“Jika aku jujur ya, dari pada menjadi gadis nakal ataupun bandel lebih baik gunakan dildo, itu juga lebih safety serta nikmat dan rasanya hampir sama. Itu jika sedang kepengen banget berhubungan seksual serta tak adanya pasangan ya,” rainya.

Untuknya bicara seksual enggak selalu porno serta aib selama pas dalam mengkomunikasikannya.

Bahkan pendidikan seksual pun telah dimengerti publik sebagai sesuatu yang utama.

Sebab bila salah, seks pun mengakibatkan akibat fatal didalam kehidupan. Apalagi sebuah kebiasaan buruk bila gonta-ganti pasangan.

“Enggak (tabu), seks tersebut enggak terdapat hal yang risih, seks tersebut merupakan pendidikan kok jadi untuk kita. Jika kita menilai dengan pikiran positif mengenai seks itu merupakan sebuah kepentingan,” katanya.

“Dari pada gonta-ganti pria malah dikira kita bispak (bisa pakai) lebih baik gunakan dildo dong, dapat kapan aja.
Sejam sekali atau dua kali suka-suka gue dong. Seminggu dua kali, kurang lebih yaa,” sambungnya.

5. Shinta Bachir

Sesudah mengatakan bahwa dirinya tak lagi di nafkahi oleh suaminya, aktris pemeran film Suster Keramas tersebut hidup sendirian.

Kesendiriannya membuat Shinta Bachir sering melakukan Self Sex.

Masalah tersebut diakuinya sebab dia sering di datangi perasaan buat bersetubuh padahal di masih sendirian (menjanda).

“Umumnya bila sedang di rumah, dan sedang sendirian gitu. Senang membayangkan buat seperti itu. Kan gue sebagai seorang perempuan yang telah menikah pastinya pernah merasakan hal begituan, saat ini kan Gue single,” ungkap Shinta Bachir.

Seraing sekali beradegan hot didalam film yang dia bintang, perempuan yang sekarang memutuskan mrnggunakanji jilbab tersebut enggak lagi mempunyai fantasi dalam melakukan hubungan intim dengan lelaki.

Da mengaku soal tersebut di karenakan ketika dia rutin disakiti oleh para lelaki.

Hasratnya agak berkurang sehingga tidak lagi memilih buat menjalin hubungan seks dengan seorang lelaki, lebih-lebih dia memilih untuk mengurus anaknya.

“Dari pada saya (Making Love) dengan pria yang omongannya ke mana-mana, mendingan gue gunakani alat bantu gue sendiri jika sedang ingin,” ungkap Shinta sambil senyum.

Well, kalian jadi takjub atau enggak sesudah mengerti faktanya?