Yuni Shara Gunakan Alat Bantu Sex Buat Puaskan Hasratnya

Yuni Shara Gunakan Alat Bantu Sex Buat Puaskan Hasratnya

Penyanyi berparas ayu dan awet muda Yuni Shara mendadak ramai di perbincangkan oleh para netizen di media sosial. Ini berkaitan dengan sebuah pengakuan blak-blakan Yuni Shara mengenai persoalan ranjang di channel YouTube Deddy Corbuzier (pembawa acara hitam putih).

Pada mulanya, Deddy Corbuzier bilang sangat penasaran dengan argumen Yuni Shara yang masih kerasan menyandang status janda.

Lo ada pacar atau kekasih enggak sih? Enggak ada kekasih? Eggak ada seks company?,” ungkap Deddy Corbuzier.

No, enggak punya. Punya secret. Namun enggak ngerepotin, saya dapat sesuaikan sendiri this my best friend,” jawab Yuni Shara.

“Saya jelaskan lebih dulu ya, dari saya nikah pertama kali saya telah mengalami KDRT setiap harinya. Itu merupakan yang pertama sebab aku masih cukup muda jadi masih lumayan membekas kan,” kata Yuni Shara.

“Tunggu dulu ya, jadi disebabkan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) kamu masih trauma dengan belaian,” pertanyaan Deddy Corbuzier.

“Mulanya iya,” balas Yuni Shara.

Kamu enggak menikmati?” pertanyaan Deddy Corbuzier selanjutnya.

“Ya enggak dong, pura-pura. Saya enggak mengerti gimana rasanya orgasme. Dulu sih ya, itu sulitnya setengah mati. Namun saya melayaninya,” jawab Yuni Shara.

Banget sebetulnya. Hanya saya pikir-pikir, mungkin saja Tuhan ingin saya melewati itu. Jadinya, saya selalu accept it apa saja yang dari Tuhan,” ungkap perempuan berusia 47 tahun.

Di akhir dari ceritanya, Yuni Shara pun memiliki harapan bisa segera mendapatkan seorang pendamping hidup yang cocok buat menemani hari-hari tuanya bersama dengan anak-anak.

Tiba-tiba saja, pengakuan Yuni Shara tersebut langsung memicu beragam anggapan netizen di media sosial.

“Yuni Shara bintang tamu Mas Dedy yang baru ini dapat ngasih aku sudut pandang baru mengenai perempuan serta seksualnya dengan sebuah cara penyampaian yang sangat berani serta sangat jelas,” tanggapan dari akun Three Prime.

“KDRT dampaknya dapat sejauh serta selama ini, dapat melekat di hidup seseorang selama sisa hidupnya,” jelas netizen Angga Kesepuan.

Menanggapi tanggapan para netizen, Yuni Shara memberikan rasa belas kasihannya akan sebanyak persoalan yang di hadapi mayoritas perempuan dalam menjalani kehidupan rumah tangganya.

Menurut pendapat penyanyi cantik kelahiran 3 Juni 1972 ini, banyak perempuan yang merasa sangat tertekan namun tak dapat bilang sebab perlakuan dari sang suami.

“Saya sangat miris serta ikut prihatin dengan masalah-msalah wanita,” tulis Yuni Shara didalam unggahan di Insta Story akun miliknya @yunishara36.

Kakak kandung dari diva pop Krisdayanti ini pun merasa sangat bersyukur ungkapan isi hatinya di podcast Deddy Corbuzier bisa menjadikan pencerahan untuk sejumlah perempuan.

“Dengan aku bicara apa adanya serta menuturkan begitu banyaknya persoalan yang di hadapi wanita, istri, maupun ibu rumah tangga. Mereka dapat merumuskan bahwa, berdamai dengan diri sendiri serta kondisi akan semakin membuat tenang,” tulisan Yuni Shara.

Tokoalatbantu.com solusi bagi Anda yang kesepian dan solusi bagi Anda yang ingin menyalurkan hasrat seks ditengah pandemi Covid-19 karena jauh dari istri atau pasangan karena itu alat bantu seks seperti dildo, vibrator, vaginator, boneka full body, kondom silikon sangat tepat untuk Anda di saat kondisi seperti sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *